Even Kemilau Pesona Jilid II Digelar, Pelaku UMKM Basel Dihimbau segera Daftar Pada Tanggal Ini

by -

BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas KUKMINDAG akam menyelenggarakan Even Kemilau Pesona Jilid III. Even ini diperuntukkan bagi pelalu UMKM dalam rangka meningkatkan pendapatannya.

Demikian disampaikan Kadis KUKMINDAG Kabupaten Bangka Selatan, Anshori, SAP, MAP di Toboali. Menurut Anshori, pihaknya akan memberikan layanan penyediaan tenda, listrik dan kebersihan secara gratis sebanyak 100 unit lapak.

“Sebagai salah satu tujuan utama penyelenggaraan Even Kemilau Pesona ini, peningkatan pendapatan pelaku umkm harus Kita optimalkan. Untuk itu, Kita akan memberikan layanan penyediaan tenda, listrik dan kebersihan secara gratis sebanyak 100 unit lapak. Tentu saja ini diperuntukkan Pelaku UMKM Bangka Selatan,” ujar Anshori, Senin (14/7/24).

“Kami sampaikan secara teknis agar segera mendaftar melalui link pendaftaran yang Kami sediakan. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 15 s/d 17 Juli 2024. Selain itu, pelaku UMKM yang ingin berpartisipasi juga harus melengkapi persyaratan NIB dan KTP” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *