Rakernas JMSI III, Perkenalkan Kaltim sebagai Ibu Kota Nusantara

by -

“Mereka berharap JMSI tetap menjalankan organisasi dengan positif dan menghindari penyebaran berita hoaks,” tutur Sukri.

Dalam waktu dekat, JMSI Kaltim juga akan bertemu dengan Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Wali Kota Samarinda Andi Harun.

“Balikpapan sebagai pusat transportasi dan Samarinda sebagai tempat pelaksanaan rakernas membutuhkan koordinasi yang baik agar semua berjalan lancar,” jelas mantan wasit nasional PSSI itu.

Sukri juga menegaskan pentingnya dukungan dari seluruh pejabat di Kaltim. “Rakernas ini merupakan momen penting yang bertepatan dengan peresmian Ibu Kota Nusantara di PPU. Kami berharap semua pihak dapat mendukung acara ini,” tambah CEO MSI Group itu.

Setelah rakernas, para peserta akan diajak untuk mengunjungi lokasi IKN guna memperkenalkan ibu kota baru Indonesia dan menghilangkan pandangan negatif tentang IKN yang mungkin berkembang.

“Kami ingin semua peserta rakernas dapat melihat langsung perkembangan IKN dan menyebarkan informasi positif tentangnya,” pungkas Sukri.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *