Idul Adha 1445 H, Riza – Debby Sampaikan Selamat Merayakan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Momen pelaksanaan Sholat Ied Adha 1445 H tahun ini diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati di tempat yang berbeda. Bupati Riza sendiri melaksanakan Sholat Ied Adha di Mesjid Nurul Huda Desa Air Bara.

Sedangkan Wabup Debby sendiri melaksanakan sholat ied secara masing-masing karena masih dalam rangkaian menjalani ibadah haji. Meski demikian, Pemkab Bangka Selatan tetap menggelar pelaksanaan Sholat Iedul Adha berjamaah di Mesjid Agung Abdurrahman, Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan. Adapun Imam sekaligus Khotib nya adalah Ustadz Yasir. Hadir juga sejumlah unsur Forkopimda, Pj. Sekda Haris Setiawan, Sejumlah Kepala OPD, Kabag, Camat dan masyarakat sekitar.

Bupati RIZA Herdavid, ST., M.Tr.IP
dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat merayakan Idul Adha ke 1445 H mohon maaf lahir dan batin
Pada kesempatan yang baik ini Saya mengucapkan selamat merayakan Idul Adha bagi segenap masyarakat Bangka Selatan. Mohon maaf lahir dan bathin.
“Semoga momen perayaan idul adha ini semakin menguatkan semangat dan keikhlasan kita semua untuk lebih berkarya, berlomba lomba memberikan kebaikan bagi sesama,” harapnya.

Selain menguatkan silaturahmi, momen idul adha juga menanamkan nilai nilai untuk lebih peduli sesama dan semangat berbagi. Oleh karena nya mudah mudahan Bangka Selatan kedepan semakin tercipta suasana kepedulian dan kekeluargaan yang kuat”.

Semntara Wabup Debby menyampaikan jika dirinya saat ini sedang menunaikan ibadah haji, oleh karenanya dia meminta untuk senantiasa didoakan agar lancat dalam menunaikan ibadah haji.

“Pada momen yang baik ini, Saya selaku Wakil Bupati Bangka Selatan juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan. Disamping itu, Saya juga memohon doa dari seluruh masyarakat dapat dengan lancar menunaikan rukun ibadah haji. Dan terpenting adalah doa dan keikhlasan dari semua agar meraih haji mabrur/mabruroh, ” pintanya. (Muslim)

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.