Berhasil Pertahankan Adipura, Bupati Riza Berikan Bonus dan Paket Daging Kurban Kepada Pekerja Kebersihan dan Pertamananan

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP menggelar acara syukuran atas kesuksesan Bangka Selatan dalam mempertahankan piala Adipura. Di kesempatan itu, Bupati Riza mberikan bonus dan paket daging kepada pekerja Kebersihan dan Pertamanan.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kinerja tim kebersihan dan juga pertamanan. Piala Adipura yang saat ini Kita raih merupakan hasil kolaborasi semua pihak, namun punggawanya adalah rekan rekan sekalian. Kita juga patut bersyukur karena satu satunya kota yang berhasil mempertahankan piala adipura di Babel saat ini adalah Toboali. Oleh karena itu, di momen spesial ini Saya memberikan bonus kepada teman teman semua, ” ujar Bupati Riza di Toboali, Minggu (16/6/24).

Bupati Riza juga menyatakan akan aelalu memberikan perhatianya atas kerja keras mereka.
“Saya juga menyampaikan agar teman teman tim kuning dan hijau ini tetap semangat. Yakinlah bahwa Kita akan selalu memberikan perhatian atas kerja keras kawan kawan semua,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Kadis
Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka “Selatan, Hefi Nuranda, ST., MM.
Saya juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan dan kinerja dari Tim Kuning dan Tim Hijau. Saya yakin kita semua bersama bertekad meningkatkan kinerja pelayanan kebersihan dan insyaAllah mempertahankan status piala Adipura tahun depan,” tandas Hefi.

“Jika itu hal tersebut diraih, maka Kita akan berhasil meraih predikat Adipura Kencana. Selain itu, saat ini Kabupaten Bangka Selatan juga menjadi satu satunya nominator daerah di Babel yang dinilai oleh pusat memiliki kebijakan prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan (Nirwsita Tantra),” terangnya.

“Bapak Bupati dan juga Bapak Ketua DPRD beberapa waktu lalu mendapat undangan presentasi langsung ke Kementrian terkait hal tersebut.
Disamping itu, Kita juga akan mencoba menyusun tim khusus di Dinas LH yang akan bertugas secara rutin mengadvokasi dan mengedukasi masyarakat untuk membiasakan perilaku buang sampah pada tempatnya. Mudah mudahan kombinasi dari beberapa strategi ini, kebersihan kota dan juga kelestarian lingkungan, semakin terjaga, ” janji Hefi.

Acara dilaksanakan di Kulong Bakung, Toboali sekitar jam 16.00 s/d selesai. Bupati didampingi oleh sejumlah kepala OPD seperti Kadis LH, Kadis PerindagKUKM, Plt. Kadis PPP, Plt. Kadis Kominfo, Plt. Kadis Nakertrans dan para Kabag. Sedangkan para pekerja pasukan tim kuning dan pasukan tim hijau kompak hadir pada acara tersebut.(muslim)

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.