Peringati Hari Kartini ke-146, Pemkab Basel Gelar Lomba Fashion Kebaya

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar lomba fashion kebaya dalam rangka peringatan Hari Kartini ke-146. Acara ini bertema “Kita Tingkatkan Peran dan Partisipasi Perempuan untuk Pembangunan Adil dan Setara di Era Ekonomi Digital” dan akan diselenggarakan berlatar panorama taman kota kolong bakung pada tanggal 14 Mei 2024, dimulai pukul 08.00 WIB/selesai.

Bupati Riza Herdavid menyatakan bahwa lomba fashion kebaya ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya untuk memberdayakan perempuan dalam pembangunan daerah, terutama di era ekonomi digital saat ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menginspirasi perempuan Bangka Selatan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan.

Acara ini akan dihadiri oleh Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, serta melibatkan pelajar, OPD, dan masyarakat umum. Selain lomba, akan ada berbagai kegiatan doorprize dan hadiah menarik dari sponsor Bank SumselBabel.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meriahkan dan menghadiri Lomba Fashion Kebaya dalam rangka Hari Kartini ke-146 di Panorama Taman Kota Kolong Bakung. (Mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.