Lepas Jamaah Calon Haji di Masjid Agung, PJ Sekda Haris Sampaikan Pesan Bupati Riza Mengajak Gunakan Kesempatan Sebaik-baiknya

by -

FKB.COM, TOBOALI – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Bangka Selatan) telah menggelar acara pelepasan untuk 130 Jamaah Calon Haji (JCH) di Masjid Agung Abdurrahman, Komplek Perkantoran Terpadu, Kamis (16/05/2024).

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Haris Setiawan, menyampaikan bahwa awalnya jumlah quota jemaah calon haji Kabupaten Bangka Selatan berjumlah 132 orang, namun dua orang batal berangkat karena satu di antaranya sakit dan yang lainnya meninggal dunia.

“Kami turut berbahagia dengan mengucapkan selamat kepada jemaah calon haji yang telah Allah berikan kesempatan untuk menunaikan rukun islam kelima pada tahun ini,” kata Haris.

Menurutnya, Bupati Bangka Selatan memberikan pesan kepada jamaah calon haji untuk menjalankan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena keberangkatan ini patut disyukuri. Haris juga mengingatkan jemaah calon haji untuk senantiasa mematuhi aturan dan menjaga kesehatan.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu calon tamu Allah datang ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam kelima. Maka gunakan kesempatan itu dengan sebaiknya, guna meraih ridha Allah SWT agar kelak menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” pungkasnya.(mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.