Jalankan Instruksi DPP PDI-P Mulkan Sambangi DPC Partai Demokrat

by -

FKB.COM, BANGKA – Mulkan sepertinya penuhi instruksi dewan pimpinan pusat PDI-P jelang pilkada pada November mendatang.

Hal tersebut seperti yang dikatakannya saat mendatangi kantor DPD partai Golkar Jum’ at kemarin saat pengambilan formulir pendaftaran, bahwa instruksi DPP PDI-P harus jalin komunikasi politik kepada semua partai.

Pembuktian ini tampak jelas saat kedatangan dirinya ke kantor DPC partai Demokrat untuk pengambilan kembali formulir pendaftaran Cabup yang ada di Kecamatan Sungailiat, Sabtu(18/05/2024).

Kedatangan Mulkan di sambut langsung ketua DPC partai Demokrat Hendra Yunus bersama jajaran pengurus lainnya.

Kepada wartawan Mulkan katakan, komunikasi lintas partai harus di lakukan.

” Komunikasi lintas partai memberi ruang terbuka kepada siapa saja, termasuk rekan – rekan media yang ingin mencalonkan diri sebagai cabup dan cawabup,” kata Mulkan.

Selain itu dikatakan Mulkan, dirinya juga merupakan alumni dan menjadi pengurus inti dulunya di partai Demokrat.

” Dulunya saya alumni dan pengurus di partai Demokrat. Sesuai perintah DPP PDI-P, kita harus bangun komunikasi politik kepada semua partai, apalagi bagi kader yang mencalonkan diri dalam kontestan pilkada nantinya, karana hal tersebut sangat penting,” tegas Mulkan.

Sementara Hendra Yunus selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka, dirinya mengaku bahagia atas kehadiran pak Mulkan dan politik itu dinamis.

” Politik itu dinamis, yang penting ingin bersama – sama membangun daerah. apalagi kita kedatangan tamu yang tidak asing lagi, baik di DPRD Bangka bahkan saat beliau menjadi Bupatipun tetap berkomunikasi dengan baik, berkualisipun juga terbuka,” kata Hendra Yunus.(tami)

No More Posts Available.

No more pages to load.