Hadiri Ramah Tamah Calon Haji, Bupati Riza : Bukan Soal Kaya atau Miskin, Penjual Kue pun Mampu Jika Ada Niat yang Kuat

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan wakil Bupati Debby Vita Dewi bersama forkopimda dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan hadiri acara ramah tamah calon haji (calhaj) Bangka Selatan 2024, bertempat gedung serba guna perkantoran Bupati, Senin,(6/5/24) Siang.

Dalam pidatonya Bupati Riza Herdavid mengucapkan terima kasih kepada semua calon haji(Calhaj) Bangka Selatan yang hadir, Bupati menekankan bahwa urusan naik haji bukan soal kaya ataupun miskin.

“Naik Haji bukan soal kaya atau miskin, Penjual kue pun mampu jika ada dengan Niat yang kuat semua insyaallah dimudahkan,” ujar Bupati.

“Melainkan soal panggilan yang maha kuasa. Semoga kesempatan yang baik ini wajib bersyukur atas kehadiran Allah Subhanahu wa ta’ala,” sambung Bupati di acara ramah tamah bersama calon jemaah haji Bangka Selatan.

Riza Herdavid berpesan agar jemaah calon haji menjaga hati, berbuat baik, dan percaya bahwa Allah akan memberikan kebaikan. Ia juga mohon doa agar Bangka Selatan bisa lebih baik lagi, menjadi pemimpin yang amanah, dan masyarakatnya sejahtera. Dengan mengucapkan

“Bismillahirrahmanirrahim, jemaah Bangka Selatan tahun 2024 resmi saya lepaskan.” tutup Bupati Riza. (mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.