Peringati HUT Bangka Selatan, Kecamatan Tukak Sadai Gelar Fun Festival Tahun 2024

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Memperingati HUT ke-21 Kabupaten Bangka Selatan, Kecamatan Tukak Sadai menggelar Funs Festival Tingkat Kecamatan Tahun 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Kawasan Wisata Mangrove Desa Tukak, Kecamatan Tukak Sadai, Rabu (8/5/24). Beragam kegiatan atau acara diselenggarakan di Funs Festival tersebut, meliputi Lomba Perahu Dayung, Lomba Karaoke, Lomba Lari Karung, Lomba Polo Air, Lomba Tarik Tambang, Lomba Memancing Ikan, Lomba Tabok Bantal, dan Lomba Memasak Kepiting Santan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, Unsur Forkopimda, Penjabat Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat Tukak Sadai, kepala desa se-Kecamatan Tukak Sadai dan tamu undangan.

Riza Herdavid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada semua unsur Kecamatan Tukak Sadai, atas terselenggaranya berbagai acara menarik pada Fun Festival dalam rangka Memperingati HUT Ke-21 Kabupaten Bangka Selatan tersebut.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat, Pak Kades dan seluruh jajarannya atas inovasi-inovasi yang telah tercipta dan berjalan,” ungkap Riza.

“Karena nanti inovasi ini akan menghasilkan Pendapatan Asli Desa. Dan ketika Pendapatan Asli Desa ini meningkat, otomatis desa akan lebih dan semakin berkembang,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *