Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Anggota DPRD Bangka Periode 2024-2029

by -

FKB.COM, BANGKA – Komisi pemilihan umum(KPU) kabupaten Bangka menggelar rapat pleno penetapan perolehan kursi dan nama anggota DPRD yang terpilih priode 2024 – 2029, berlangsung di hotel tanjung pesona lingkungan Rambak Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (2/05/2024).

Rapat pleno tersebut di pimpin langsung ketua KPU Sinarto bersama komisioner KPU, dan di hadiri Pj Bupati di wakili,Kapolres Bangka,Kajari Bangka di wakili kasi Intel Mirsyahrizal,dan tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Sinarto menyampaikan ucapan terima kasih serta meminta maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan pemilu pada Februari yang lalu.

” Saya mewakili keluarga besar KPU Bangka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi pada februari yang lalu, serta permohonan maaf juga bila ada hal – hal yang kurang berkenan serta kekeliruan yang kiranya terjadi. Namun semua itu sudah kami laksanakan sesuai prosedur, sehingga pada hari ini kami selaku penyelenggara pemilu akan menetapkan hasil perolehan kursi serta nama anggota DPRD Bangka yang terpilih sesuai hasil keputusan yang telah di tetapkan,” kata Sinarto.

Dikatakan Sinarto kami ucapkan selamat kepada anggota dewan yang terpilih.

” Semoga anggota dewan yang terpilih ini dapat menjalankan amanah dan menjadi aspirasi masyarakat. Dan juga sebaliknya jangan sampai ketika sudah terpilih harus memilah dan memilih berasal dari mana dapil masing masing, akan tetapi semua yang terpilih tersebut merupakan aspirasi dari masyarakat,” pinta Sinarto.

Lanjut Sinarto berikut ini disampaikan data perolehan kursi dan nama nama anggota dewan terpilih.

” Dapil Bangka 1 perolehan 10 kursi, atas nama GA Subhan partai PKB, Mendra Kurniawan partai Gerindra, Erigustian, Rizal Mustakim partai PDIP, Firmansyah Levi partai Golkar, Andi Listiyanto partai Nasdem, Yusrizal partai PKS, Deni Martadiansyah, Yudistira Angriawan partai Demokrat, dan Denny Hasbi partai PPP.

” Dapil Bangka 2 perolehan 9 kursi, atas nama Sahrul Ramadan, Siti Patimah partai PKB, Muhammad Taufik Koriyanto partai Gerindra, Yusmiati partai PDIP, Riza Fahriansyah partai Golkar, Surya Erni partai Nasdem, Suhaili PKS, H Hendra Yunus partai Demokrat, Dodi Sadri partai PPP.

” Dapil Bangka 3 perolehan 8 kursi atas nama Ahmad Zainudin partai Gerindra, Jumadi, Ismail Yuhaidir, Azwar partai PDIP, Makmun partai Golkar, H Mahjub partai Nasdem, Marianto partai PKS, Meidian partai Demokrat.

” Dapil Bangka 4 perolehan 8 kursi atas nama Massuri partai Gerindra, Ramadian, Muhammad Idrus, Acit Karvina partai PDIP, Romlan partai Golkar, Junaedi Surya partai Nasdem, Ruslina partai Demokrat, Juniar partai Perindo.

Dan hasil ahir dari perolehan tersebut, partai PKB 3 kursi, Gerindra 4 kursi, PDI-P 9 kursi, Golkar 4 kursi, Nasdem 4 kursi, PKS 3 kursi, Demokrat 5 kursi, Perindo 1 kursi, dan PPP 2 kursi,” tutup Sinarto.(tami)

No More Posts Available.

No more pages to load.