Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21

by -

FKB. COM, BANGKA SELATAN – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel), usai lebaran idulfitri, Pemkab Basel bakal menghadirkan artis ibu kota di bumi junjung besaoh.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan perekonomian melalui event – event serta pengenalan tempat – tempat wisata yang ada di Basel.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DPKO) Basel Firmansyah menyebutkan, nantinya pada tanggal 15 – 17 April 2024 Pemkab Basel bakal menghadirkan tiga artis ibu kota yang namanya sudah banyak dikenal masyarakat.

“Ketiga artis ini adalah Resty Ananta, Ligea Rizkia Putri dan grub band pelantun lagu Jawa yang sedang naik daun Gilga GildCoustic,” ungkapnya Jum’at (12/04).

Disebutkannya, kehadiran ketiga artis ibu kota ini merupakan dalam rangkaian kegiatan event pariwisata sekaligus memperingati HUT Basel ke 21 dengan mengusung tema ” Basel Bekecak, Behame Kite Pacak.

Kegiatan ini nantinya juga menghadirkan ratusan penggiat UMKM di lokasi kegiatan yakni di Sport Center Pemkab Basel selama tiga hari, dengan harapan perputaran uang di Toboali bisa meningkat.

” Kegiatan ini kita laksanakan selama tiga hari yang mana nantinya acara puncak pada 17 April, yang di hibur oleh artis ibu kota,” terangnya.

Bukan hanya masyarakat Basel saja, tetapi event ini juga bisa menarik para wisatawan ataupun masyarakat di luar Basel, dengan harapannya mereka membeli produk atau jajanan yang telah disediakan oleh para penggiat UMKM.

Dikatakan Firmansyah, event ini gratis untuk masyarakat, tidak ada pungutan untuk membeli tiket agar bisa menonton, karena memang event ini di persembahkan untuk menghibur masyarakat maupun meningkatkan perekonomian dengan berbelanja makanan ataupun sovenir yang di jual.

“Ayo masyarakat Babel, kunjungi Kota Toboali yang nantinya akan di hibur oleh tiga artis ibu kota dan bisa juga menikmati destinasi wisata yang ada di Toboali,” pungkasnya.(mus)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.