Partai Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Pangkalpinang 2024-2029

by -

PANGKALPINANG – Menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkalpinang November mendatang, Partai Gerindra melalui Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Pagkalpinang membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang periode 2024-2029.

Dikatakan Ketua DPC Kota Pangkalpinang Partai Gerindra Bangun Jaya, SH, formulir pendaftaran untuk bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang periode 2024-2029 sudah bisa di ambil.

“Untuk formulir pendaftarannya sudah bisa diambil dan dipenuhi persayaratannya di Sekretariat DPC Gerindra Pangkalpinang,” ucap Bangun Jaya.

“Bagi rekan-rekan yang ingin mengabdi bagi masyarakat, khususnya sebagai walikota Pangkalpinang, Partai Gerindra siap untuk mendukung dengan cara mengambil dan mengisi formulir pendaftarannya,” tambahnya.

Sejalan dengan arahan Bapak Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Provinsi Babel Erzaldi Rosman, lanjut Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang itu, Partai Gerindra siap mendukung bagi siapapun yang siap dan ingin menghibahkan dirinya mengabdi bagi masyarakat.

“Jadi, tunggu apalagi. Datang ke Sekretariat DPC Gerindra Kota Pangkalpinang, ambil dan isi formulirnya dan hibahkan diri kita bagi masyarakat. Khsusunya untuk warga Pangkalpinang,” tutupnya. (JP)

No More Posts Available.

No more pages to load.