Laksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat Kota Sungailiat, Ini Pesan PJ Bupati M Haris

by -

FKB. COM, BANGKA – Bersama ratusan masyarakat Kota Sungailiat, Pj. Bupati Bangka M. Haris melaksanakan Sholat Idul Fitri di masjid Agung Sungailiat, Rabu (10/4/2024).

Sholat Idul Fitri tahun ini dipimpin imam ustad Saipol zuhri dan khatib Kh. Zayadi Hamzah yang dimulai pada pukul 07.00 wib.

Pj. Bupati Bangka M. Haris dalam sambutannya berpesan, agar masyarakat kabupaten bangka untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukwuah islamiyah sehingga mendatangkan kebaikan yang hakiki.

M. Haris juga mengingatkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan sehingga aman dan kondusif. Dengan suasana lebaran ini diharapkan mempererat persaudaraan sesama muslim.

“Semoga kita semua dihari yang fitri ini dapat kita pahami dengan sebaik baiknya serta mendapatkan jiwa yang baru untuk bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ucap Pj. Bupati.

“mari kita rayakan idul fitri ini dengan penuh suka dan cita dengan kesederhanaan dengan tidak mengurangi nilai dan esensi idul fitri itu sendiri, dan hindari kegiatan yang sia sia yang tidak perlu sehingga berpotensi mengganggu kenyamanan dan keamanan lingkungan kita,” bebernya.

Tak lupa pula pada kesempatan ini Pj. Bupati mengucapkan selamat hari raya kepada masyarakat serta memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat kabupaten bangka dimanapun berada.

“Semoga keikhlasan dan kemurahan hati untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan dapat menjadikan insan yang lebih baik dari sebelumnya,” tutup Haris.

Sumber:
Dinkominfotik

No More Posts Available.

No more pages to load.