Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing Tahun 2024, Ini Himbauan PJ Bupati Bangka

by -

Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka  AKBP Toni Sarjaka, S.I.K., M.H., M.I.K., di halam upacara Kapolres Bangka, Rabu (03/04/2024).

Operasi Ketupat Menumbing Tahun 2024 yang berlangsung selama 13 hari, dari tanggal 4-16 April 2024 ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus mudik jelang Hari Raya Idul Fitri.

Saat ditemui awak media M. Haris mengatakan, kegiatan ini dimulai pada tanggal 04 samapai 16 April dan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Untuk itu peran serta pemerintah dari semua tingkat ikut menyukseskan program ini agar dapat berjalan dengan baik, lancar dan damai,”imbuhnya

Pj Bupati Bangka juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga rumah masing-masing dan keamanan lingkungan. Jika mudik, dapat mengecek kembali seperti kompor dan lain- lain agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka menuturkan puncak arus mudik diprediksi terjadi pada 6-8 April 2024.  Sementara, arus balik diprediksi terjadi pada 14-15 April 2024.

“Dari Polres dan Polda kita sudah siagakan personel, Polri/TNI, Dishub, dan instansi terkait untuk disiagakan,”tuturnya

“Nanti kita akan membantu masyarakat, dengan telah dibangun pos-pos di 5 posko yang tersebar di wilayah Kabupaten Bangka,”lanjutnya. (red)

Sumber:
Dinkominfotik Bangka

No More Posts Available.

No more pages to load.