Pasca Liburan Idul Fitri 1445 H, Pemkot Pangkalpinang Gelar Halal Bihalal

oleh

FKB. COM, PANGKALPINANG – Pasca libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar halal bihalal, di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (17/4/24).

Halal bihalal yang dilaksanakan usai upacara hari kesadaran Nasional ini, diikuti oleh sejumlah ASN dan PHL di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.
Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan beserta Pejabat Pimpinan Tinggi tampak menyalami satu-satu ASN dan PHL yang menjadi peserta upacara.

Dikatakan Lusje, dengan bersilahturahmi seperti ini mampu mempererat rasa persaudaraan sesama ASN dan pejabat pimpinan tinggi di lingkungannya.

“Alhamdulillah kita sudah masuk kembali dan beraktivitas normal. Untuk ASN tetap semangat bekerjanya, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, karena dasarnya kita adalah pelayan masyarakat,” ujar Lusje.

BACA JUGA :  Wakili PJ Gubernur Safrizal, Penjabat Sekda Fery Buka Rapat Koordinasi PDMP dan KSP se-Provinsi Babel Tahun 2024

Dia menambahkan, bahwa disiplin adalah hal utama yang harus dilakukan ASN dalam bekerja.

“Disiplin utama, disiplin baju, disiplin waktu, disiplin itu kewajiban jadi ASN dan PHL harus disiplin dalam segala hal,” imbuhnya.

Lusje juga berharap, ASN dan PHL dapat terus mengoptimalkan kinerjanya pasca libur lebaran.

“Semoga kedepan kita semakin baik lagi, bersilahturahmi bersama seperti hari ini. Tetap semangat jalankan roda pemerintahan Kota Pangkalpinang dengan hati yang tulus jadi pekerjaannya juga baik,” pungkasnya. (Red).