Sambut Danlanal Babel, Wabup Debby : Selamat Datang Dan Menjadi Bagian dari Keluarga Bangka Selatan

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi  mengungkapkan bahwa dirinya bersama Buoati dan seluruh jajaran Pemkab Bangka Selatan menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Deni Indra atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Bangka Belitung.

“Saya bersama Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Bangka Selatan menyampaikan ungkapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Kolonel Laut (P) Deni Indra beserta Ibu,” ungkap Wabup Debby  saat memberikan sambutan dalam acara Lepas Sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Babel yang berlangsung di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel Pamgkalpinang, Senin (4/3/2024).

Dikatakan Wabup Debby pihaknya merasakan kolaborasi yang luar biasa dari Lanal Babel khususnya di wilayah Bangka Selatan sehingga bersama sama dengan unsur Forkopimda lainnya, Bangka Selatan terus berada dalam suasana yang kondusif.

“Tentu dengan kondusifitas inilah, pembangunan daerah terus berjalan dengan baik. Pada akhirnya kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan juga diharapkan semakin meningkat,” ungkapnya.

Sementara kepada Danlanal yang baru Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, Wabup Debby tak lupa juga menyampaikan ucapan selamat datang.
“Kepada Bapak Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto beserta Ibu, Kami sampaikan selamat datang dan menjadi bagian dari keluarga besar Bangka Belitung, juga Bangka Selatan. Tentunya Kami menyambut baik dan siap terus berkolaborasi untuk memajukan Bangka Selatan,” ucap Wabup Debby.

Dijelaskan Wabu Debby bahwa Bangka Selatan memiliki garis pantai terpanjang di daratan Pulau Bangka, memiliki beberapa wilayah kepulauan serta hamparan perairan laut yang cukup luas. Bahkan beberapa tahun terakhir, produksi perikanan tangkap Bangka Selatan juga tercatat tertinggi di Babel. Oleh Sebab itu, sumber daya laut menjadi penggerak perekonomian utama Bangka Selatan.
” Hal ini tentunya menjadi konsen tersendiri bagi kami agar masyarakat nelayan beraktifitas dengan lancar. Dan Kami menyadari kita membutuhkan kolaborasi yang kuat dengan seluruh stakehoder terkait, termasuk Lanal Babel,” pungkasnya. (Mus)

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.