Lantik Badan Pengurus Cabang HIPMI Masa Bakti 2024-2027, Pj Wako Lusje Sampaikan Hal ini

by -

FKB.COM, PANGKALPINANG – Kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, dan inovasi.

Demikian yang disampaikan Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan dalam sambutannya saat menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) masa bakti 2024-2027 yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (20/3/2024).

Lusje menekankan bahwa kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, dan inovasi.

“Kalau HIPMI bekerja dengan baik, maka Kota Pangkalpinang akan disuport baik untuk itu kami berharap banyak, untuk HIPMI Kota Pangkalpinang silahkan lakukan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan dasar anggaran rumah tangganya. Kalau sudah kita lakukan itu pasti sudah sesuai dengan arah kebijakan pemerintah,” ujar Pj Wako Lusje.

Dengan dilantiknya pimpinan baru HIPMI, Pj Wko Lusje berharap dapat membawa roda HIPMI ke arah yang lebih baik di Kepulauan Bangka Belitung. Juga diharapkan para anggota HIPMI bisa saling mendukung dan berkreasi dengan semangat karya masing masing dan berkolaborasi dengan pemerintah.

Lusje meyakini bahwa HIPMI adalah organisasi besar dan berkompeten yang dapat berperan aktif dalam pengembangan ekonomi daerah.

“HIPMI, sebagai wadah para pengusaha muda, memiliki jangkauan yang luas, dengan keberadaannya hampir di seluruh Kabupaten, Kota, dan Provinsi di Indonesia,” tandasnya.

“Kami akan mendukung semua kegiatannya. Karena dasar hukumnya jelas, selamat dan semoga dengan kepemimpinan yang baru ini dapat memajukan organisasi dan kota Pangkalpinang,” pungkas Pj Wako Lusje.(rom)

No More Posts Available.

No more pages to load.