Kasus Penipuan Proyek Fiktif Disebut-sebut Istri Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang?

by -

FKB.COM, PANGKALPINANG – Kasus penipuan yang melibatkan seorang istri kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang berinisial LN, dalam sepekan terakhir menjadi viral pemberitaan di berbagai media lokal maupun nasional.

Bahkan isu yang santer berkembang saat ini menyebutkan bahwa pelaku penipuan inisial LN ini merupakan istri Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang.

“Iya, LN itu istri Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang,” kata sumber yang enggan namanya disebutkan, Senin (18/03/2024).

Menindaklanjuti hal itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Erwandi enggan memberikan pernyataan alias bungkam saat dikonfirmasi wartawan ini melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (18/03/2024).

Untuk diketahui, saat ini LN telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan proyek fiktif pengadaan meubel di lingkungan dinas.

LN telah melakukan penipuan kepada korban Marina alias Aying warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, akibat ulah pelaku, korban Aying mengalami kerugian sebesar Rp500 juta.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung. (Red)