Soft Opening Warung Ketue Sajikan Metode Kaji dan Kazan

by -

FKB.COM, Bangka – Dari sekian banyaknya warung makan maupun warung kopi yang ada di kota Sungailiat Kabupaten Bangka, mungkin salah satu ‘Warung Ketue’ menyajikan yang beda di bandingkan dengan warung yang lainnya, Jum’at (16/02/2024).

“Kenapa hal tersebut di katakan beda, lantaran warung ketue yang beralamat di Jalan A Yani Jalur Dua Sungailiat tepatnya di depan pengadilan agama. Karena warung ketue juga tempat menimba ilmu agama dengan menyajikan metode kawa mengaji (kaji), kawa ngadzan (kazan), yang tergabung dalam majelis kite Darus Syababul Muhklisin, dan bekerjasama dengan BKPRMI Kabupaten Bangka dan berbagai sponsor yang lainnya,” kata Ismir selaku pemilik warung ketue dalam sambutannya.

Selain itu dikatakan Ismir, ada juga program yang lainnya. Ada program bersihkan masjid (bebires), dan juga kilas podcast, konten dakwah & digital publish(kodak). Yang mana konten dakwah ini di persiapkan dalam menghadapi bulan suci romadhon.

” Selain itu dengan metode seperti ini kita lakukan di warung ketue, agar nuansanya berbeda, lebih familier lagi dan lebih nyaman. Kemungkinan kalau di lakukan di dalam masjid sebagian kawan kawan kita mungkin agak sungkan,” sambung Ismir.

Ismir kembali mengajak kepada penikmat kopi, bahwa warung ketue juga menyajikan berbagai menu yang harganya cukup terjangkau.

” Menu yang tersaji di warung ketue, ada juga lempah kuning, lempah daging daun kedondong, kikil campur daging,ikan asin,ikan gurame,ikan nila dan berbagai jenis lauk pauk. Kalok nyamen katakan nyamen(kalau enak katakan enak) tolong sebarkan. kalok dak nyamen tulong sampaikan kurang e dimane, jangan di sebarkan,” pinta Ismir dalam candaannya.(tami)

No More Posts Available.

No more pages to load.