Bupati Riza Pimpin Apel Akbar, Ini Pesannya

by -

FKB.COM, TOBOALIĀ  – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Apel Akbar Linmas dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (5/2/24).

Adapun tujuan dari Apel Akbar ini untuk mengoptimalkan peran dan fungsi dari Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS), dalam rangka mensukseskan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bangka Selatan.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, dalam amanatnya menyampaikan harapannya yaitu agar seluruh anggota atau peserta apel akbar tersebut dapat menjaga netralitas agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dan terlaksana dengan sukses.

“Saya sangat berharap untuk kawan-kawan semua jagalah netralitas, bikin azas pemilu berjalan sesuai dengan demokrasi. Kami mengharapkan kinerja kawa-kawan semua, sehingga hasil kinerja kawan-kawan nanti bisa menghasilkan perwakilan-perwakilan yang hebat, pemimpin-pemimpin yang hebat yang sesuai dengan pilihan atau coblosan rakyat,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berpesan agar semua anggota yang bertugas untuk bisa menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaan dan selesai Pemilu nanti tidak mengalami kelelahan atau sakit.

“Pesan saya berikutnya, bagaimana kawan-kawan bisa menjaga kesehatan agar tidak terlalu capek, karena kita berkaca dengan pegalaman pada pemilu periode sebelumnya, banyak kawan-kawan kita yang berjuang dilapangan meninggal karena kelelahan. Saya tidak mau mendengar hal itu, makanya dari dinas terkait saya minta diawasi betul-betul terkait kesehatan semua yang bertugas agar kita tidak mengalami kelelahan atau sakit,” ungkapnya.

Lebih jauh, Bupati Riza Herdavid mengingatkan agar tidak perlu takut dengan intervensi manapun dan jalankan saja pekerjaan tersebut sesuai dengan aturan yang ada di Republik ini.

“Kemudian, kawan-kawan harus hati-hati betul. Kalau hak orang harus dikasih ke hak orang, jangan pernah kalian para petugas mengambil hak-hak orang, dan jangan takut dengan intervensi siapapun, karena kalian bekerja dilindung Undang-Undang jadi tidak perlu takut dengan intervensi manapun jalankan saja sesuai dengan aturan yang ada di Republik ini,” imbuhnya.

Menutup amanatnya, Bupati Riza Herdavid kembali berharap dan meminta semua pihak untuk dapat menjalankan tugas atau pekerjaannya dengan amanah Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bangka Selatan dapat terlaksana dengan sukses.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan seluruh Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan kami sangat berharap kepada kawan-kawan semua karena masa depan Republik Indonesia, masa depan Bangka Belitung, masa depan Bangka Selatan sekarang ada di pengawasan dan pengawalan bapak/ibu semua. Dengan segala kerendahan hati saya minta tolong betul jalankanlah tugas bapak/ibu semua dengan amanah,” pungkas Bupati Riza Herdavid.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.