Sekda Mie Go Pimpin Rapat Koordinasi, Bahas Soal Solusi Penataan Pasar

by -

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go memimpin rapat bersama Asisten II Perekonomian dan Pembangunan serta sejumlah OPD untuk membahas penataan Pasar Kampung Melayu atau Pasar Pagi, Selasa (16/1/2024).

Mie Go mengatakan, rapat yang dilakukan bersama OPD terkait seperti Dishub, Satpol PP, maupun Disperindagkop menindaklanjuti instruksi yang diberikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang untuk menata Pasar Kampung Melayu agar tertata lebih rapi.

Menurut dia, penataan ini harus dilakukan secara bersama oleh OPD terkait. Mie Go menyebut, masing-masing dinas tersebut sudah berperan sesuai tupoksinya, yang tentunya ada kelemahan di posisi masing-masing.

“Oleh karena itu kita maksimalkan kelebihan masing-masing. Kondisi di Pasar Kampung Melayu itu kita sudah melihat dan tahu, lalu saat ini bagaimana kita cari solusi terbaik untuk penataannya,” tutur Mie Go.

Lanjutnya, solusi yang dilakukan untuk penataan pasar ini dilakukan secara jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Salah satu yang dilakukan untuk jangka menengah yakni dengan revitalisasi pasar. Selain itu juga Mie Go meminta agar disiapkan personel dari Dishub, Satpol PP dan UPT Pasar untuk penjagaan dan ketertiban.(red)

Diskominfo pgk

No More Posts Available.

No more pages to load.