Hadiri Acara Kenal-Pamit Kapolres Basel, Wabup Debby Sampaikan Hal Ini

by -

FORUMKEADILANBABEL.COM, TOBOALI – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi S.E, hadiri acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Selatan dari AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K kepada AKBP Trihanto Nugroho, S.H., S.I.K di Aula Kantor Polres Bangka Selatan, Sabtu (6/1/24).

Dilansir dari kominfo.bangkaselatankab.go.id menyebutkan bahwa acara Kenal Pamiat Kapolres Bangka Selatan itu juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, FKUB Kabupaten Bangka Selatan, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda, ST., M.M, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan tamu undangan.

Mewakili Bupati, Saat memberikan sambutannya Wabup Debby menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa atas kebersamaan dan sinergitas yang sudah terbangun bersama Polres Bangka Selatan sampai saat ini.

Pembangunan dan kemajuan yang sudah tercapai sampai hari ini juga tidak terlepas dari peran kerjasama dan dukungan pihak Polres Bangka Selatan. Saya mewakili Bapak Bupati dan Pemkab Bangka Selatan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Toni Sarjaka, SH., S.I.K., M.I.K beserta Ibu yang sudah diberikan,” imbuhnya.

Lebih jauh, Wabup Debby mendoakan Bapak Toni Sarjaka, SH., S.I.K., M.I.K beserta Ibu selalu mendapatkan kelancaran serta kesuksesan pada jabatan barunya.

“Kita semua mendoakan agar selanjutnya Bapak dan Ibu selalu mendapatkan kelancaran dan kesuksesan pada jabatan barunya. Meskipun sudah tidak lagi bertugas di Bangka Selatan, Kami berharap silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Wabup Debby menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Trihanto Nugroho, S.H., S.I.K dan Ibu sebagai keluarga baru Kabupaten Bangka Selatan, Negeri Beribu Pesona.

“Terkhusus untuk Bapak Trihanto Nugroho, SH., S.I.K dan Ibu, kami ucapkan selamat datang di Bangka Selatan, Bumi Junjung Besaoh, Negeri Beribu Pesona. Selamat menjadi bagian keluarga Kami masyarakat Bangka Selatan,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Wabup Debby berharap
sinergitas yang sudah berjalan baik antara Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan Polres Bangka Selatan akan berjalan semakin baik dan erat.

“Bangka Selatan saat ini sedang gencar-gencarnya membangun, mempersolek diri agar semakin indah, menjadi kebanggaan warga masyarakat, dan tentu membawa efek ekonomi dan kesejahteraan. Sinergitas yang solid tentu menjadi bagian yang diharuskan untuk kita semua mewujudkan hal tersebut. Oleh karena itu, kami yakin kehadiran Bapak Trihanto dan Ibu akan mempercepat kemajuan daerah yang kita cintai ini,” tutup Wabup Debby. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.