Wabup Debby, Lepas Keberangkatan 100 Jemaah Calon Haji Bangka Selatan

oleh

FORUMKEADILANBABEL. COM, TOBOALI – Keberangkatan 100 Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2023 M/1444 H di lepas langsung oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan. Sabtu (3/6/2023).

Mewakili Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberangkatan para jemaah Jamaah Calon Haji Bangka Selatan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, dengan suka cita dan turut berbahagia mengucapkan selamat atas keberangkatan Jamaah Calon Haji Tahun 1444 H/2023 M, “Ucapnya.

Wabup Debby berpesan agar para Jamaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan dapat betul-betul menjaga kesehatannya sehingga bisa melaksanakan seluruh rangkaian Ibadan Haji dengan mudah dan lancar.

BACA JUGA :  Kabupaten Bangka Usung Memarong di Karnaval Solo

“Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan berharap kepada para Jemaah Calon Haji untuk dapat betul-betul berupaya menjaga kesehatannya, sehingga mampu menjalankan seluruh kewajiban, rukun, serta sunnah ibadah haji dengan mudah dan lancar, “Ujar wabup Debby.

Wabup Debby juga menyebutkan, semoga Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dari keberangkatan, pelaksanaan sampai kembalinya ke tanah air.

“Semoga semua Jemaah Calon Haji kita, di beri kesehatan, keselamatan dan bisa menjadi Haji yang Mabrur dan Hajjah yang Mabruroh, “Harapnya.

Selain itu wabup Debby juga tak lupa untuk menitipkan kepada seluruh Jemaah agar bisa mendoakan Kabupaten Bangka Selatan yang tercinta ini agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Dibawah Kepemimpinannya, Alpian Sukses Mengirimkan Tiga Siswa Sekolah Luar Biasa Negeri Bangka Selatan ke Tingkat Nasional

“Kepada para jemaah saya titip do’anya agar Bangka Selatan terbebas dari bencana, dan mampu menjadi negeri yang makmur, Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Gofuur. “Pungkas wakil Bupati Bangka Selatan tersebut.

(Rachmat)