Apresiasi Media, Bupati Mulkan : Saya Bangga Dukungan Rekan Rekan Luar Biasa

oleh
Bupati Bangka Mulkan SH, MH. saat diwawancarai wartawan, Kamis (9/2/23).

FORUMKeadilanbabel.com, SUNGAILIAT – “Saya  merasa bangga  karena dimasa kepemimpinan saya dukungan rekan-rekan media sungguh luar biasa, Terima kasih atas dukungannya,” Demikian dikatakan Bupati Mulkan usai menghadiri HPN tahun 2023 di Warkop Thung Hin Sungailiat, Kamis (9/02/2023).

Bupati Bangka, Mulkan SH.MH menyampaikan  selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Semoga sukses, Eksis dan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Rekan-rekan media merupakan garda terdepan dalam menyampaikan  dan menyebarluaskan informasi sampai ke pelosok-pelosok wilayah di Kabupaten Bangka. Kalau secara fisik keberadaan kami (Pemkab) sangat  terhambat selaku penyelenggara Pemerintahan, tetapi dengan  keberadaan kawan-kawan media inilah masyarakat  langsung bisa mengetahui apa kegiatan yang sudah dilakukan,” ungkap Mulkan.

BACA JUGA :  Terungkap!! Ketua Komisi IV DPRD Juga Keluhkan Buruknya Pelayanan Kesehatan di RSUD Provinsi, LP5 Babel: Jika Terbukti ada Dugaan Malpraktek Bisa Dijerat Pidana

Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal utama  yang bisa menyatukan dan membuat program dan kegiatan kita bisa berjalan sukses dan berhasil.

“Itu yang sering saya sampaikan. Sebagai contoh hari ini, Kamis tanggal 9 Februari 2023 dengan  kebersamaan  dan penuh  kekompakan kita  bersama -sama  merayakannya  dan jadikan  sebuah momentum   dalam memperingati HPN tahun 2023 di Kabupaten Bangka,” tandasnya.

Lanjut dikatakannya, adalah sungguh  luar biasa, kebersamaan, kekompakan sinergitas dan kolaborasi antara rekan-rekan media  dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka.

Mulkan berharap kepada insan pers untuk selalu menjalin sinergitas dan tetap mengendapkan pemberitaan yang akurat dan Cover Both Side.

“Jangan cepat-cepat menaikan berita ya rekan- rekan media, Tanpa ada konfirmasi dari narasumber yang bersangkutan. Agar beritanya up tu date, Lengkap, Berimbang, Akurat, Profesional dan bertanggung jawab” pesan Bupati Mulkan sembari dengan senyum khasnya.

BACA JUGA :  Komitmen Mewujudkan Eliminasi Penyakit Filariasis, Kabupaten Bangka Selatan akan Laksanakan POPM

Mulkan juga mengajak rekan-rekan yang meliput di Kabupaten Bangka untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangka.

“Tanpa partisipasi dan dukungan dari  rekan-rekan media  sudah pasti ada hambatan dalam perkembangan Kabupaten Bangka ini. Alhamdulilllah, sejak penanganan covid-19 stunting dalam rencana pembangunan daerah dua tahun  berturut-turut  dimana pada tahun 2020  kita menduduki peringkat 3 nasional, Tahun 2021 berada diperingkat 1 Nasional dan pada penilaian  PPD tingkat Provinsi Babel  kita masuk nominasi. Ini semua atas kerja sama dan dukungan teman-teman media,” demikian apresiasi Mulkan.(bt)