Simak Spesifikasi Suzuki Ertiga Hybrid yang Worth To Buy

by -

Di beberapa daerah bisa saja mengalami perbedaan harga jual. Berbagai faktor menjadi penyebab tinggi atau rendahnya harga, salah satu faktor penyebabnya adalah biaya akomodasi pengiriman.

Jangan salah, anda juga bisa mendapatkan Suzuki Ertiga Hybrid ini di Blibli. Mudahnya sistem pembelian dan pembayaran, juga akan menguntungkan semua pembeli dari berbagai wilayah di Indonesia.

Keuntungan lain yang juga anda dapatkan ketika membeli di Blibli adalah bisa dilakukan dengan kredit, layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam, proses pengurusan dokumen dilakukan oleh dealer hingga adanya kaman khusus untuk melakukan negosiasi dan klaim berbagai keuntungan lainnya.

Mengingat Blibli adalah marketplace yang terpercaya, maka anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan mobil bodong. Mobil yang disediakan Blibli dipastikan bebas dari kerusakan karena banjir dan kecelakaan berat.

Dari penjelasan di atas, dapat kita simpulkan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga Hybrid ini, yakni :
Harga yang terjangkau, mengingat harga jualnya kurang dari 300 juta.

Garansi 5 tahun untuk baterai Lithium ion. Untuk informasi, harga belinya hanya sekitar 15 juta saja.

Dibekali mild hybrid
Fitur idling stop system. Salah satu keuntungan dari sistem ini adalah penggunaan BBM yang jauh lebih hemat.
Fitur Cruise Control. Manfaat dari fitur ini adalah membuat mobil memiliki kecepatan yang stabil ketika berada di jalan lengang.
Memiliki Varian Suzuki Sport, ini terlihat dari tampilan dan pilihan warnanya.

Spesifikasi Suzuki Ertiga Hybrid di atas memang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli mobil. Pastikan anda membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dana yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *