Resmikan Kantor DPC PDI-P , Anggota DPR RI, Rudianto Tjen: Gedung Ini Akan Jadi Rumah Aspirasi Rakyat

oleh
Anggota DPR RI, Rudianto Tjen usai meresmikan kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang, Kamis (21/10/21).

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (DPC PDI P) kota Pangkalpinang bangun gedung kantor dua lantai di depan SMK Negeri 2 kota Pangkalpinang.

Pembangunan gedung untuk kantor DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang diresmikan langsung oleh Anggota DPR RI Rudianto Tjen didampingi Walikota Pangkalpinang, Bupati Bangka, Bupati Bangka Selatan dan Ketua DPC PDIP berserta kader dan simpatisan PDI perjuangan sekota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini Rudianto Tjen mengaku sangat senang karena saat ini DPC PDIP kota Pangkalpinang sudah membangun kantor sendiri.

“Gedung ini nantinya akan jadi rumah aspirasi rakyat dan berharap dari gedung ini Walikota Pangkalpinang bisa menyerap aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Tidak hanya itu saja, Rudianto Tjen juga menyebutkan pembangunan gedung ini mungkin butuh waktu karena keterbatasan anggaran.

“Semoga gedung dua lantai ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” harapnya.

Dalam kesempatan ini Rudianto Tjen juga mencoba sepeda lipat PGK yang dibuat oleh Walikota Pangkalpinang.

“Sepeda lipat PGK ini sudah dicoba oleh Presiden RI. Semoga saja sepeda PGK ini bisa dikenal di dunia Internasional,” pungkasnya.(wahyudi)

Editor: Romli