Hadiri Apel Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI, Molen Ajak Generasi Muda Tetap Semangat dan Tidak Menyerah

oleh
Molen bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang dalam acara renungan suci 17 Agustus 2021

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang bersama Forum komunikasi pimpinan daerah hadiri apel kehormatan/renungan suci dalam rangka peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun di makam pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang. Selasa,(17/8)

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyampaikan walaupun ditengah pendemi Covid 19 ini memang berbeda tapi tidak mengurangi rasa patriotisme dan nasionalisme.

“Semangat kebersamaan kita terus kita tingkatkan di masa sekarang ini dan tidak mengurangi rasa patriotisme dan nasionalisme kita,”sebutnya.

Molen bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang saat menghadiri renungan suci 17 Agustus 2021

Tidak hanya itu saja dimomen tujuh belasan ini Walikota Pangkalpinang menyelesaikan study S3 nya.

“Alhamdulillah, setelah empat tahun lebih akhirnya selesai juga gelar Doktornya. Apalagi di momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun. Walupun sempat cucuk-cabut, terimakasih ya Allah,” ucap Maulan Aklil saat ditemui awak media usai pelaksanaan apel kehormatan/renungan suci.

BACA JUGA :  Lagi, Pengungkapan TPPU di Mega Korupsi Timah Babel, Kejagung Periksa Satu Saksi dari PT Kedaung Propertindo

Ia juga berpesan kepada generasi muda agar tetap semangat dan jangan menyerah walaupun keadaan seperti ini.

“Tetap sabar,kita jalani dengan penuh senyuman untuk kota Pangaklpinang,”pungkasnya.(yuko)