Kumpulkan Musisi, Gubernur Cari Jalan Keluar

oleh
_Kembali. Para pelaku hiburan, seperti musisi, pengelola cafe dan coffeshop yang ada di Pangkalpinang, yang berdampak pelaksanaan PPKM diundang Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan Ketua TP PKK, sekaligus Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi ke Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Rumah Dinas Gubernur, Senin (9/8/21)._

PANGKALPINANG – Gubernur beraudiensi dengan komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf) untuk mendengar keluh kesah dan masukan, serta beberapa solusi yang ditawarkan oleh para komunitas pemusik, owner cafe dan coffeshop untuk keberlangsungan usaha mereka.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari solusi agar keberlangsungan usaha dapat terus berjalan tetapi juga protokol kesehatan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku tetap dilaksanakan.

BACA JUGA :  Ucapkan Selamat kepada Pasangan Prabowo-Gibran, LDII Sampaikan 5 Permintaan untuk Presiden dan Wapres RI Terpilih

“Keluhan-keluhan yang ada harus dicari solusi. Pasti ada solusi dan jalan terbaik untuk mendapatkan win-win solution, ekonomi berjalan, kesehatanpun berjalan,” ungkapnya.

Sementara itu Dewan Pembina Gekraf Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi, inisiasi yang dilaksanakan setelah melihat industri ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19 untuk mencari titik tengah agar semua mendapat solusi dari permasalahan yang ada.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemutaran video dan menghadirkan Petugas Kesehatan dr. Dwi Asep, Sp.S untuk menceritakan kondisi Pandemi Covid-19.

Penulis : Lulus
Foto : Saktio
Editor : Bidang IKP