Sertijab Kadis Perindag Provinsi Kep. Babel Sunardi Dengan Yang Baru Tarmin

oleh

Pangkalpinang, FKB – Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sunardi priode Januari 2018 sampai Mei 2021, kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel Tarmin Priode Juni 2021, Senin Pagi (7/6) berlangsung sederhana dan penuh hikmat.

Sertijab yang berlangsung di ruang rapat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat eselon III, Eselon IV dan Staf Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sunardi dalam sambutanya mengucapakan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf dilingkungan Disperindag Babel atas kerjasama yang telah dilakukan selama ini, sehingga kinerja Disperindag dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

Oleh sebab itu dirinya berharap kepada seluruh pegawai Disperindag untuk bisa melanjutkan kerjasama yang baik ini dan dapat membatu tugas-tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel yang baru.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama 3 tahun, 4 bulan ini dan mohon di maafkan apabila ada kesalahan selama bertugas,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel yang baru Tarmin, berharap kerjasama dan koordinasi yang telah terbagun selama ini tetap dilanjutkan dan lebih ditingkatkan.

“Saya izin bergabung, karena ada penugasan, kita harus siap di manapun. Saya ditugaskan di sini sebagai Kepala Disperindag Babel berdasarakan penilaian Gubernur. Kita harus bekerjasama sesuai tupoksi di Disperindag, oleh karena itu apa yg dirintis pak Sunardi mari kita lajutkan dan jika ada inovasi saya sangat mendukung,” tuturnya.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Menurutnya bergabung dirinya di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel merupakan amanah yang harus dijalankan sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih maksimal.

“Pesan pak Gubernur ada dua kepada saya, pertama IKM dan masalah kemasan. Ini harus menjadi unggulan. Saya berharap Lebih berinovasi lagi sehingga pelayanan pada masyarakat dapat lebih maksimal,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, untuk memajukan Disperindag Babel selama ke pemimpinannya yang baru perlu adanya masukan-masukan semua pihak dan dirinya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Sunardi menjadi Staf Ahli Gubernur Kepulauan Babel.

Sebelumnya Sekdis Disperindag Babel Deki Susanto berharap kepada Kepala Disperindag yang lama Sunardi untuk tetap menjalin tali silatuarhim walaupun sudah bertugas di tempat yang baru.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

“Apabila selama bertugas disini ada yang kurang berkenan kami mohon dimaafkan dan bagi Kepala Disperindag yang baru selamat datang, selamat bertugas. Semoga di bawah kepeminpinan bapak, Disperindag lebih baik lagi dalam hal membantu Gubenur untuk menjalakan tugas yang diamanatkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Usai acara Sertijab, acara dilanjutkan dengan pemberian cindramata, foto bersama dan ramah tamah. (mislam)