Per 1 Juli Sepeda PGK 1000 Unit Akan Mendarat di Kota Pangkalpinang

oleh

Pangkalpinang, FKB – Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan kita kerjasama dengan salah satu perusahaan sepeda terbesar di Indonesia. Sedangkan Polman belum bisa produksi massal sepeda PGK tersebut. Tapi, muatan lokal ada di kita seperti perakitan dan bengkel ada di kita, Kamis ( 27/5) diruang kerja kantor walikota Pangkalpinang

Per 1 Juli sepeda PGK kita 1000 unit akan mendarat di kota Pangkalpinang. Dan bulan Juni nanti sudah pemasaran dan sudah bisa pesan. Tempat penjualannya di PGK poin dan Aogla store. Untuk masyarakat harga sepeda PGK sekitar 6 juta, tapi untuk PNS kota Pangkalpinang ada diskon khusus sekitar 5 juta.

Kemudian, Molen juga menjelaskan terkait sepeda PGK ini dibagi menjadi dua jenis yaitu sepeda PGK manual dan sepeda PGK listrik. Sepeda PGK ini akan menjadi branding kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Pasca Liburan Idul Fitri 1445 H, Pemkot Pangkalpinang Gelar Halal Bihalal

Karna sepeda PGK merupakan semangat, motivasi, dan marwah kita sebagai kebanggaan kita orang Pangkalpinang dan Bangka Belitung

“Bahkan kita pengen target ialah kebanggaan marwah kota Pangkalpinang punya PGK. Kalau pak Jokowi punya esemka dan Molen punya PGK,” pungkas Wali kota Pangkalpinang yang biasa disapa Molen.(**/yuko)