Sebut Ada Duit Koordinasi, 33 Zone Jalankan Bisnis Apa?

Lokal

PANGKALPINANG, FKB – Salah satu Game Ketangkasan yang ada di kota Pangkalpinang Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengaku memposting dana koordinasi kepada sejumlah pihak. Menurut seorang sumber yang merupakan pegawai 33 Zone, setiap awal bulan mereka membagikan dana koordinasi kepada oknum Wartawan dan oknum LSM hingga aparat. Dana koordinasi ini memicu pertanyaan terkait bisnis apa yang dijalankan oleh pihak 33 Zone.

Informasi yang diketahui, 33 Zone merupakan usaha yang menyediakan game ketangkasan. Kendati tidak sedikit informasi yang menduga kuat bisnis 33 Zone merupakan usaha mesin judi terselubung permainan ketangkasan.

“Setiap tanggal satu ada duit koordinasi untuk wartawan, LSM dan aparat. Duit koordinasi itu bisa diambil setiap tanggal satu ,” jelas salah seorang pegawai 33 Zone kepada sejumlah wartawan yang mendatang tempat game ketangkasan di daerah Kampung Bintang Pangkalpinang Rabu (18/11/20) siang.

BACA JUGA :  Begini Hak Jawab Kuasa Hukum YM Terkait Pemberitaan Dugaan Jual Beli Kawasan Hutan Sebagin

Disinggung tujuan diberikannya dana koordinasi yang disediakan setiap tanggal 1, pegawai tersebut tidak menjelaskan. Ia hanya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal biasa yang dilakukan oleh seluruh bisnis Zone serupa mereka di kota Pangkalpinang.

“Untuk koordinasi la bang, zone-zone lainnya juga mungkin sama seperti itu juga ,” elaknya.

Sementara itu di tempat yang sama, OT selaku pihak yang membagikan dana koordinasi bulanan tersebut mengatakan bahwa, para penerima dana koordinasi tersebut tinggal mengambil di kasir setiap tanggal 1.

“Kami sediakan duit koordinasi, bisa diambil ke kasir atau koordinir Zone,” terang OT.(tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.