Masyarakat Tumpah Ruah Menyaksikan Perhelatan HUT Kota Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Hari ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 tahun, sangat meriah dan ramai dikunjungi oleh masyarakat. Ribuan Warga kota Beribu Senyuman Pangkalpinang berkumpul di Alun alun taman merdeka menyaksikan fashion carnival yang menampilkan bermacam pakaian kreasi dan inovasi. Minggu,(15/9)

Dalam sambutan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) berjanji kepada masyarakat kota Pangkalpinang tahun depan kita akan buat kegiatan yang lebih meriah lagi.

“Saya terharu, saya janji HUT kota Pangkalpinang ke 263 tahun akan lebih meriah lagi dari sekarang,” ucapnya kepada masyarakat yang hadir di Alun alun taman merdeka kota Pangkalpinang

Ia juga sangat bersyukur karena kegiatan ini sudah disaksikan ribuan warga kota Pangkalpinang yang turut berbahagia dengan adanya acara yang seperti ini.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Molen: Bukti bahwa Vaksin di Pangkalpinang Sudah Berhasil

“Sebelumnya apakah pernah ada acara yang seperti, ini yang pertama kali kami lakukan dikota Pangkalpinang di Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun,” sebutnya

Ia sangat berbahagia dari tadi pagi hingga sore ini kegiatan Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun sangat menghibur walaupun dirinya jatuh dari kuda.

“Walaupun pun badan ini sakit karena jatuh dari kuda, tapi saya bahagia melihat kemeriahan hari ini,” katanya

Molen berharap kedepan kita akan lebih baik dalam membangun kota Pangkalpinang menjadi kota Beribu Senyuman Pangkalpinang dan juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada masyarakat kota Pangkalpinang yang sudah meramaikan acara Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun.

BACA JUGA :  Kuliah di Prodi Kedokteran UBB, Gubernur Erzaldi Minta Alokasikan Khusus Bagi Anak Yatim dan Hafidz

“Hilangkan kompetisi saatnya berkabolarasi karena kita NKRI,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.