Erzaldi – Yuri Berencana siapkan “Jalur Tol” untuk UKM Memasarkan Produk ke Luar Negeri

by -

PANGKALPINANG – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan nomor satu (1), Erzaldi Rosman Djohan terus mendorong agar para UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di Negeri Serumpun Sebalai ini dapat terus berkembang dan maju.

Bahkan, ia bercita-cita agar produk asli UKM Babel tidak hanya bisa dijangkau oleh pasar lokal saja, tapi juga bisa menembus pasar nasional dan internasional.

Dalam mewujudkan hal itu, pemilik jargon BERAMAL (Bersama Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal) telah berencana menyiapkan ‘Jalur Tol’ bagi para UKM. Program ini sendiri bertujuan sebagai jembatan agar produk para UKM Babel bisa Go Internasional.

Inilah bentuk komitmen dari Pasangan BERAMAL dalam mendukung UKM, khususnya dalam memasarkan produk-produk mereka dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif, sehingga mampu berdaya saing dengan produk yang dimiliki negara lain.

“UKM merupakan usaha padat karya, banyak orang yang terlibat didalamnya. Kalau ingin menjadi daerah maju, UKM harus di dukung,” kata Gubernur Babel periode 2017-2022, kepada awak media, Minggu (13/10/2024).

Erzaldi mengungkapkan, program ‘Jalur Tol’ bagi UKM ini sudah dipersiapkan dengan matang. Nantinya dalam merealisasikan program dimaksud akan dilakukan perjanjian dagang dengan mitra dagang non-tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *