OSIM Mts Plus Bahrul Ulum Mengadakan Kegiatan Perayaan HUT RI ke 79

by -

Sungailiat- Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Tsanawiyah Plus Bahrul Ulum Islamic Centre Sungailiat menggelar perlombaan,pada Sabtu (24/8). Kegiatan yang diikuti seluruh siswa MTs ini digelar dalam rangka merayakan HUT ke-79 RI.

Perlombaan itu dibuka langsung oleh Plt Kepala MTs Plus Bahrul Ulum ustadz Pebrian Saputra SPd didampingi Pembina OSIM putra, ustadz Eqi Marehan SIkom, pembina OSIM putri ustadzah Rini Eka Pebriani MPd, dan guru-guru lainnya. Acara pembukaan berlangsung di halaman kantor MTs sekitar pukul 07.00 WIB. “Selamat mengikuti perlombaan dan jaga sportivitas,”kata ustadz Pebri.

Perlombaan itu sendiri dibagi menjadi dua kelompok dengan lokasi terpisah. Putra dan putri. Untuk putra cabang lombanya ada tujuh. Yakni futsal, makan kerupuk, estapet karung, estapet tepung, tarik tambang, menggambar, dan bottle clip. Lokasinya di lapangan olahraga. Sementara untuk putri lombanya ada delapan. Yakni pidato, puisi kemerdekaan, tarik tambang, balon, kelereng, putri air, mencari koin, dan rebut kursi. Lokasinya di depan kelas putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *