Layanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Edukasi Tentang Pola Hidup Sehat 

by -

PANGKALPINANG — Mobil Sehat PT Timah merupakan salah satu langkah nyata perusahaan dalam mendukung peningkatan kualitas kesehatan bagi masyarakat di lingkar tambang.

Pelayanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah yang dimulai sejak akhir tahun 2020 silam ini telah melayani belasan ribu warga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

Layanan kesehatan jemput bola ini disiapkan PT Timah untuk mendekatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat, memberikan edukasi tentang pola hidup sehat dan pencegahan terhadap penyakit.

Saat ini PT Timah telah memiliki tiga armada Mobil Sehat PT Timah yang ditempatkan di Pulau Bangka, Pulau Belitung dan Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Mobil Sehat PT Timah yang dilengkapi dengan tenaga medis dan obat-obatan ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkkan layanan kesehatan gratis, terutama untuk layanan kesehatan dasar seperti pengecekan gula darah, kolesterol dan konsultasi dokter. Mobil Sehat juga melayani kesehatan ibu dan anak.

Setiap tahunnya, Mobil Sehat PT Timah mendatangi puluhan titik di seluruh wilayah operasional Perusahaan. Secara berkala, Mobil Sehat juga memberikan edukasi tentang penanganan dan pencegahan stunting bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *