PT Timah Edukasi Insan Timah Tentang Kompak Bergerak Jaga Keamanan Siber

by -

Prinsip-prinsip keamanan siber wajib dimiliki karyawan, seperti kesadaran untuk memhami risiko dan ancaman yang terjadi, mitigasi risiko, dan meresepon dengan cepat.

“Dengan meningkatkan kesadaran mengenai keamanan siber bisa meningkatkan keamanan kita dan lebih terlindungi terhadap data yang dimiliki. Keamanan informasi pasti akan berdampak positif untuk mendukung kinerja perusahaan,” pesannya.

CEO Defenxor Toto A Atmojo, dalam webinar ini menyampaikan sejumlah pesan penting bagi Insan Timah tentang keamanan siber seperti mengelola password, mengenal phising dan social engineering, mencegah menjadi korban phising dan lainnya.

Sementara itu, Head of ICT and Digitalization MIND ID Widiya Kumoro menjelaskan tentang trend serangan siber di MIND ID Group, Elemen Budaya Keamanan Siber dam Checklist Keamanan dan Privasi Data.

“Webinar hari ini merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan kesadaran karyawan tentang pentingnya menjaga keamanan siber. Karena kemanan siber bukan hanya tanggung jawab tim IT, tapi seluruh level karyawan hingga manajemen,” pesannya. (*)

Sumber : www.timah.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *