Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Karyawan PT Timah Bersihkan Tumpukan Pasir di Komplek Timah Bangka Barat

by -

“Sekarang kita tidak was-was lagi berkendara, karena tumpukan pasir di jalan kadang membuat kita takut berkendara, Karena kami setiap hari melalui jalan ini, mengantar dan menjemput anak sekolah. Terimakasih PT Timah,” katanya.

Senad, Beni warga kelurahan Sungaibaru menyampaikan kendaraan yang melintasi jalan unu sering terpeleset akibat tumpukan pasir jalan.

“Pernah terjadi kendaraan terpeleset saat hujan, karena tumpukan pasir. Pengguna jalan sangat senang dan merasa lebih aman serta memperlancar arus lalu lintas jalan dengan adanya pembersihan ini,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Kepala Divisi Peleburan dan Peleburan Kopdi Saragih mengatakan, pembersihan jalan bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan baik kepada karyawan dan masyarakat.

“Kegiatan ini simpel tapi manfaat sangat dirasakan oleh masyarakat. Bisa mencegah risiko tergelincir bagi pengguna jalan yang melintas , baik karyawan yang akan bekerja dan masyarakat luar yang mengantar anaknya ke sekolah, karena di Komplek kita terdapat TK, SD dan SMP,” katanya. (*)

Sumber: www.timah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *