Erzaldi – Yuri ; Nomor Urut 1 Siap Menuju BN 1 di Pilkada 2024

by -

PANGKALPINANG, – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal mendapat nomor urut satu sebagai pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Erzaldi Rosman mengatakan, dengan mendapatkan nomor urut satu dalam Pilkada serentak 2024 ini, dirinya bersama Yuri Kemal siap menhalankan satu periode lagi, menuju BN 1 dan optimis memenangkan suara terbanyak dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kami dapat nomor satu, dan nomor berapapun adalah keberkahan menurut kami. Namun di nomor satu ini insyaallah satu periode lagi, beramal juga dan nomor inilah yang akan membawa kami menuju BN satu,” kata Erzaldi kepada media usai mengikuti pleno pengambilan dan penetapan nomor urut paslon Polkada serentak 2024 di Pangkalpinang, Senin malam.

Erzaldi mengatakan dengan ditetapkannya nomor urut ini dirinya mengajak semua paslon yang maju dalam Pilkada serentak 2024 serta masyarakat dapat bersama merasakan dimulainya pesta demokrasi dengan riang gembira dan aturan yang ada.

“Mari bersama kita bergembira ria menyambut pesta demokrasi. Pihak penyelenggaran kami mohon silahkan laksanakan sesuai aturan dan Bawaslu silahkan awasi seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya agar ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat Bangka Belitung,” ujarnya.