Kementrian Setneg RI Kirim Tim Kunjungi Bangka Selatan Tinjau Pembangunan Infrastruktur Ini

by -

BANGKA SELATAN – Pemkab Bangka Selatan mendapat kunjungan dari tim Kementrian Sekretariat Negara RI (Setneg). Kunjungan tim ini dalam rangka persiapan kunjungan Presiden Jokowi ke Bangka Selatan.

Hal itu disampaikam Pj. Sekda Bangka Selatan, Haris Setiawan, S.Pi., MT di Toboali, Kamis (29/8/24) kemarin.

“Hari ini Kita bersama teman teman dari BPPW, BPJN dan BWS Babel mendampingi tim Kementrian Sekretariat Negara RI (Setneg) untuk melakukan kunjungan lapangan. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat kondisi lokasi Pembangunan Pasar Toboali, Penanganan Jalan Inpres Ruas Toboali – Serdang, Kondisi Irigasi Rias dan Kondisi Jalan Nasional Lokasi Desa Bikang. Kunjungan berjalan lancar. khusus Pasar Toboali mudah-mudahan proses peresmian dapat dilakukan dalam waktu dekat. Tentu Kita berharap Bapak Presiden dapat secara langsung meresmikan Pasar Toboali ini.” terang Haris.

Haris menambahkan bahwa Revitalisasi Pasar Toboali ini merupakan salah satu program strategis bagi Bangka Selatan. Sejak daerah ini terbentuk, ada harapan yang kuat agar keberadaan Pasar Toboali menjadi lebih representatif dan modern. “Alhamdulillah sekarang sudah terwujud. Begitupun ruas jalan Toboali – Rias – Serdang yang sudah sangat lama dalam kondisi rusak, saat ini sudah mulus. Jalur dan akses transportasi dari Serdang melalui Rias ke arah Toboali dan sebaliknya juga cukup lancar dan efisien,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *