ASN Pemprov Gelar Diskusi, “Ada Sembilan Point Rekomendasi akan Diserahakan ke Pimpinan Pemprov

by -

PANGKALPINANG – Sebagai wujud keperhatinan seputar masalah ASN. Sejumlah perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar aksi “Diskusi Kepedulian dan Potensi Masalah Hukum Bagi ASN” di lingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Kamis (29/8) di ruang transit, Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dari hasil diskusi tersebut, ada sembilan rekomendasi yang akan disampaikan kepada pimpinan daerah yang ada di pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“hasil diskusi tadi, ada sembilan point rekomendasi yang akan kita sampikan ke pimpinan di Pemprov Babel. Dalam waktu dekat ini kita akan sampaikan agar segera di tindak lajuti,” kata Koordinator Diskusi Deki Susanto.

Menurutnya, direncanakan sembilan rekomendasi hasil diskusi para perwakilan ASN Pemprov Babel akan disampaikan pada Senin mendatang. Oleh sebab itu dirinya berharap pimpinan daerah yang ada di Pemprov Babel untuk berkenan menindaklajutinya.

“Kita harapkan nantinya, siapapun yang menerima berkenan menindaklajutinya dengan cepat. Sebab sembilan point itu sudah sangat mendesak, bagi ASN yang tersadung permasalahan hukum. PJ. Sekda hadir dalam diskusi terbut untuk memberi dukungan moril bagi ASN,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *