Antisipasi Kunjungan Presiden RI, Kepala OPD di Basel Diminta Laukan Persiapan

by -

BANGKA SELATAN – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk meresmikan Pasar Toboali.

Mengantisipasi kunjungan Presiden RI tersebut, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Bangka Belitung, dan Pemkab Bangka Selatan, meninjau pasar yang berada di Jalan Jenderal Sudirman pada Kamis (29/8/24).

Dalam kunjungan tersebut, Asisten Deputi Minyak dan Gas, Pertambangan dan Petrokimia, Mohammad Indra Noviar dan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang diwakili Penjabat Sekda, Haris Setiawan, berkeliling untuk mengecek kondisi pasar.

Haris Setiawan mengatakan, kunjungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden RI, Jokowi di Kabupaten Bangka Selatan dalam waktu dekat.

“Kalau tidak ada halangan, akan diresmikan langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Tapi kami masih menunggu jadwal pasti,” ungkap Penjabat Sekda Bangka Selatan, Haris Setiawan kepada Mediaqu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *