Perkuat sistem dan layanan, Bank Sumsel Babel terus Berinovasi

by -

PALEMBANG  – Bank Sumsel Babel terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan dengan meluncurkan serangkaian inovasi digital terbaru yang dirancang untuk mempermudah transaksi perbankan bagi para nasabah. Langkah ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital Bank Sumsel Babel yang bertujuan untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam setiap transaksi.

Dengan memperkenalkan aplikasi mobile banking yang lebih intuitif dan fitur-fitur baru seperti pembayaran QRIS, transfer antar bank instan, serta manajemen keuangan pribadi, Bank Sumsel Babel menawarkan solusi perbankan modern yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Fitur-fitur ini diharapkan dapat membantu nasabah mengelola keuangannya dengan lebih efisien dan meningkatkan kenyamanan transaksi sehari-hari.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menyatakan, “Kami berkomitmen kuat untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. Layanan terbaru yaitu pada mobile banking saat ini ada fitur setor / tarik tunai tanpa perlu Kartu, diseluruh Mesin ATM yang tersebar diseluruh wilayah Sumsel dan Babel.
Bank Sumsel Babel akan terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik.”

Mendapat sambutan positif, Hendri, seorang pegawai ASN dari Pangkal Pinang, berbagi pengalamannya, “Layanan terbaru dari Bank Sumsel Babel sangat membantu menghemat waktu saya. Kini, mengurus transaksi tidak perlu menyisihkan waktu khusus untuk ke bank. Layanan terbaru saat ini cashless Withdrawal juga membantu saya saat mau setor dan tarik uang tunai, hanya pakai mobile banking, langsung bisa transaksi di Mesin ATM. Saya merasa Bank Sumsel Babel jauh lebih dekat dan dimana2 karna tidak lagi ke kantor, tapi bisa semua di mesin ATM.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *