PJ Wako Budi Utama Berharap inFORMA Mampu Memberikan Dampak Kesejahteraan dan Lapangan Pekerjaan bagi Masyarakat

by -

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang bersamai dan sambut hangat grand opening inFORMA Pangkalpinang di gerai inFORMA Pangkalpinang, Sabtu (24/8/2024).

“Kota Pangkalpinang merupakan daerah dengan potensi ekonomi yang berkembang pesat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan adanya toko inFORMA ini kita bisa sama-sama bersinergi dengan pemerintah dalam hal pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat”, ujar Budi Utama.

Hadirnya gerai ini, Budi Utama berharap inFORMA mampu memberikan dampak kesejahteraan, menciptakan lapangan pekerjaan, dan mengurangi pengangguran. Sebab sebagian besar karyawan toko ini merupakan tenaga lokal.

“Disamping itu, keberadaan toko inFORMA ini diharapkan memiliki multiple effect di berbagai bidang, termasuk meningkatkan sektor pajak, dan meneguhkan Kota Pangkalpinang sebagai kota jasa dan kota pariwisata. Masuknya investasi kota Pangkalpinang adalah indikator bahwa kota ini merupakan kota yang ramah terhadap investasi, ini adalah hasil dari kontribusi seluruh lapisan masyarakat”, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *