PJ Wako Budi Utama Hadiri Pisah Sambut dan Ramah Tamah Penjabat Gubernur Babel

by -

PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama bersamai pisah sambut dan ramah tamah Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Syafrizal ZA ke Sugito di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (23/8/2024) malam.

Dalam sekapur sirihnya, Syafrizal ZA yang kini dilantik sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Aceh menceritakan kisahnya selama memimpin Bumi Serumpun Sebalai. Ia juga ungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan semua lapisan masyarakat yang telah menerima kehadiran saya disini. Saya ucapkan terima kasih semuanya yang telah membantu saya termasuk Forkopimda dan instansi vertikal, kecairannya tidak saya temu ditempat lain”, ungkap Syafrizal.

Syafrizal juga menitip pesan kepada seluruh penyelenggara pemerintahan dan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk dapat membantu serta mensukseskan kepemimpinan Sugito sebagai Penjabat Gubernur yang baru.

“Mudah-mudahan semuanya lancar, Bangka Belitung alamnya kaya, kemiskinan 4 persen, masyarakatnya sedikit yang berada di garis kemiskinan. Jadi membantu pak Sugito sama saja dengan membantu saya”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *