Pj Gubernur Sugito: Semoga Kehadiran Saya Memberi Manfaat untuk Babel

by -

Terakhir, Sugito turut mengapresiasi kinerja Safrizal yang saat ini dipecaya untuk mengemban Amanah sebagai Pj Gubernur Aceh. Menurutnya, Safrizal telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Pj Gubernur Babel.

“Kita berterima kasih pada Pak Safrizal dan ibu karena telah mencapai prestasi yang luar biasa, saya doakan supaya bapak ibu sukses menjalankan tugas di Aceh,” tutupnya.

Sebelumnya, Mantan Pj Gubernur Babel Safrizal dalam kesempatan itu juga turut berpamitan kepada Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat Babel. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih sudah terima menjadi warga Babel.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung menyukseskan program kami. Tak lupa kami juga sebagai insan manusia tak luput dari khilaf, oleh karenanya dari lubuk hati yang paling dalam, kami mohon maaf,” tutupnya.

Dalam acara tersebut ditayangkan video perjalanan kepemimpinan Safrizal selama 9 bulan selaku Pj Gubernur Babel. Hadir pada kesempatan tersebut, para Forkopimda, Pimpinan instansi vertikal, Bupati/Walikota, tokoh agama, pemuda dan masyarakat, dan unsur masyarakat lainnya se-Babel.(red)

Diskominfo