Pj Sekda Fery Apresiasi Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya

by -

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Fery Apriyanto menyambut kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika bersama rombongan dengan jamuan makan malam bersama, di Ruang Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Senin (12/8) malam.

Jamuan makan malam yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban itu juga turut dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Babel Safriati Safrizal, unsur Forkopimda, instansi vertikal di Provinsi Kepulauan Babel.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Fery mengucapkan selamat datang kepada Pangdam beserta rombongan di Negeri Serumpun Sebalai. Ia berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Pemprov Babel dengan unsur TNI.

“Selamat datang Bapak Pangdam di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kami harapkan kunjungan Bapak ini mempererat tali silaturahmi dan juga kerjasama yang selama ini sudah berlangsung dapat kita terus tingkatkan,” ujar Pj Sekda Fery mengawali sambutannya.

Berkaitan dengan ketahanan pangan, dirinya sangat mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Kodam II/Sriwijaya, seperti kegiatan optimalisasi lahan dan pendampingan tanam padi, mendukung Semarak babel dengan penanaman tanaman cabai, serta penanaman tanaman pangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *