Rosman Djohan Institut dan Germany Jalin Kerjasama Pendidikan, Langkah Untuk Menciptakan Generasi Emas Babel

by -

PANGKALPINANG – Keseriusan Erzaldi Rosman Djohan untuk mendorong serta melahirkan Generasi Emas Bangka Belitung memang tak perlu diragukan lagi.

Sebagaimana diketahui, ketika masih menjabat sebagai Gubernur Babel periode 2017-2022, Erzaldi Rosman tak pernah sekalipun memalingkan pandangannya kepada pendidikan di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Bahkan, ketika tak menjabat Gubernur lagi, dirinya juga tetap masih memperhatikan sektor pendidikan di Babel, seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Dimana ia melalui Rosman Djohan Institut menjalin kerjasama pendidikan dengan Negara Jerman dalam program Ausbildung, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM di Bangka Belitung serta mendorong terciptanya Generasi Indonesia Emas 2045.

Pada kesempatan ini, Rosman Djohan Institut juga menghadirkan Mrs. Henriette Staley – Managing Director Regional Economic Development Black forest Baar Heuberg Germany dan pihak Global Katalyst yaitu Bapak Doddy Kadarisman, untuk semakin memacu semangat sekaligus membagikan ilmu kepada pemuda-pemudi Babel, kegiataan ini berlangsung di Rosman Djohan Institut, Minggu (11/08/2024).