Partai Demokrat berikan Rekomendasi kepada Erzaldi untuk maju pada PilGub Babel 2024

by -

JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2018-2022, Dr Erzaldi Rosman Djohan resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk diusung sebagai Calon Gubernur pada Pilkada Bangka Belitung 2024.

Dalam sambutan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, AHY merasa senang bisa memberikan rekomendasi kepada Calon Gubernur incumbent lima tahun terakhir yaitu Erzaldi Rosman Djohan secara langsung. (04/07)

AHY juga menjelaskan bahwa Erzaldi merupakan seorang politisi yang berangkat dari Bupati Bangka Tengah dua periode dalam meniti karirnya dan sukses. “Kemudian mengikuti pencalonan Gubernur Bangka Belitung serta terpilih”, kata AHY.

“Dan kali ini kita ingin Kembali mendukung dan memperjuangkan Bapak Erzaldi agar sukses terpilih kembali untuk memimpin Bangka Belitung kedepan, ” sambungnya.

AHY berharap semua yang sudah tercapai diperiode kepemimpinan Pak Erzaldi sebelumnya bisa dilanjutkan dan yang belum tercapai bisa dilakukan lompatan – lompatan perbaikan sesuai dengan harapan kita bersama, tentu keluarga besar Partai Demokrat akan mendukung sepenuhnya, tidak hanya didalam masa kampanye saja, akan tetapi setelah terpilih menjadi Gubernur, jelasnya.

Dengan begitu, secara resmi saat ini sudah ada tiga parpol yang mengusung dan mendukung Erzaldi Rosman Djohan secara resmi pada Pilkada Bangka Belitung. Ketiga Partai yakni Gerindra 7 kursi, Demokrat 3 kursi dan PBB 1 kursi.

Artinya koalisi ini sudah mencukupi untuk mengajukan seorang Erzaldi menjadi Calon Gubernur Babel tahun 2024.

Erzaldi berharap semoga dukungan ini akan membawa keberhasilan.  “Dan keberkahan bagi masyarakat Bangka Belitung,” harapnya.(mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.