Pemkab Basel Gelar Sosialisasi Penerimaan CASN Tahun 2024

by -

Proses seleksi telah mencapai tahap verifikasi dan validasi data yang sudah 100% selesai untuk Bangka Selatan, tinggal menunggu keputusan dari BKN Pusat dan Kementerian PANRB. Suprayitno menegaskan bahwa semua tahapan, dari administrasi hingga pengumuman hasil, menggunakan sistem komputerisasi online yang dapat diakses oleh publik.

Selain itu, Suprayitno menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses rekrutmen ini. “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh proses seleksi berjalan adil dan terbuka, sehingga setiap peserta memiliki kesempatan yang sama,” tambahnya.

“Pesan dari Bupati dan Wakil Bupati, rekrutmen dengan kouta 1.970 digunakan sebaik-baiknya. CASN tahun 2024 ini adalah kesempatan bagi putra-putri terbaik Bangka Selatan untuk berpartisipasi membangun daerah dan tidak menjadi penonton di negeri sendiri,” tutup Suprayitno.

Dengan kuota yang meningkat dan proses yang lebih transparan, diharapkan rekrutmen CASN 2024 ini dapat menjaring SDM yang kompeten dan berdedikasi untuk kemajuan Bangka Selatan,”Pesan Bupati Bangka Selatan. (mus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *