Letkol Purn TNI Faizal Yulius Madani SM SE Siap Bersaing di Kancah Pilkada Belitung

by -

FKB.COM, BELITUNG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah akan segera dimulai,ditandai banyaknya tokoh bermunculan untuk mencalonkan dirinya baik menjadi Gubernur, Wakil Gubernur Bupati maupun Wakil Bupati.

Khusus Kabupaten Belitung ada beberapa tokoh yang mencalonkan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung dari sekian banyak kandidat terdapat nama Letkol.Pur Faisal Madani SM,SE seorang mantan Dandim 0414 Kabupaten Belitung.anak seorang tokoh Kiyai Haji MADANI WAHAB pendiri NU di Kabupaten Belitung beliau merupakan tokoh yang cukup populer dan dikenal Masyarakat Belitung merupakan seorang figur yang tegas dan yang selalu mengayomi Masyarakat.

Ditemui di salah satu Warkop di Kota Tanjungpandan Ketua DPW LSM Lidik Babel Samsurizal mengatakan,
dalam penegakan hukum yang carut marut dan kondisi Ekonomi lagi sedang Anjelok sa’at ini Belitung butuh seorang Pemimpin yang berintegritas,tegas,punya wawasan yang luas dan bijaksana.

Dalam karir beliau menjadi Dandim Belitung pernah mendapatkan penghargaan sebagai Dandim terbaik seluruh Indonesia, Ujar Samsurizal.

Berbagai macam jabatan dipercayakan di pundak Letkol.Purn Faisal Madani SM,SE seperti pernah menjabat Ketua Koni Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), Kabupaten Belitung, Staf khusus Gubernur Babel dan saat ini masih menjabat Kepala Bakorwi FKBN ( Forum Kader Bela Negara) Provinsi Bangka Belitung.

Dengan berbagai pengalaman Birokrasi, serta Organisasi Kemasyarakatan serta menguasai pembinaan teritorial yang dimiliki sangat layak Bang Faisal Yulius Madani mengabdikan diri kepada Masyarakat untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Belitung tahun 2024.- 2029

Amir Hamzah ( Jurnalis )